Selasa, 07 Oktober 2008

istri-pembantu-pelacur

gak tau kenapa pagi bangun tidur langsung kepikiran hal ini ? ngaco emang, tapi buat gw cukup menarik juga sih untuk diperbandingkan
istri - pembantu - pelacur
jaman sekarang makin blur
emang sih beberapa bulan lalu, gw pernah ikut satu seminar, disitu dibandingkan antara istri dan pelacur, katanya kalo istri melayani dengan hati, kalo pelacur melayani sebagai rutinitas karena / demi sesuatu, itu dalam urusan seks kali ya, tapi buat urusan rumah tangga perbandingannya ya istri lawan pembantu, soalnya temen gua yang udah umur 35an pernah bilang " ngapain gua kawin, kalo udah jadi istri sami mawon jadi pembantu juga " . ato banyak yang bilang juga kalo gak mau pusing buat para lajang pria, daripada kawin mendingan ambil pembantu aja pasti urusan rumah tangga beres, urusan emosi/ seks ambil aja hidup freesex.... problem solved
emang kadang pikiran orang terlalu simpel ato terlalu rumit malah, padahal kan keadaannya gak begitu begitu banget


keputusan menjadi seorang istri emang gak gampang, suatu detik ketika dia menyatakan " yes , i do " di depan altar sebagai janji di depan Tuhan, dia sudah menyerahkan sepenuh hidupnya melayani suaminya, baik urusan emosi/ seks, maupun urusan rumah tangga, dan dia melayani dengan segenap hati, bukan merasa diri sebagai pelacur ataupun sebagai pembantu, walaupun diliat liat job descnya emang gak beda jauh, tapi buat gw, masa masa menjadi seorang istri itu adalah sebuah proses yang Tuhan ijinkan, gak gampang, banyak hal yang harus dilalui yang tidak akan dialami oleh seorang pembantu ataupun seorang pelacur
serve with heart

itu pendapat gw, tapi gak tau sih... hehe....just an opinion in the crazy morning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar