Rabu, 25 Juni 2008

Retreat of this year

Capeeeee......... dari jumat kemaren gw gak kerja, jumat sih ke Jakarta beda urusan, sabtu tim advance dari Jakarta datang, maklum tgl 22 - 24 Juni 2008 kemaren ada retreat anak pra remaja di El Shaddai bandung untuk gereja se Klasis Priangan....

so... ada tim dari Pinangsia, Harapan Indah, dan Kota Modern yang duluan datang... itupun astaga datangnya berentang dari jam 8 pagi, jam 2 siang, sama jam 7 malem, alhasil rencana gw mau ajak mereka hang out, dugem ala bandung batal semua, cuma finishing survey ke El Shaddai terus makan, balik hotel wis tidur dah....

Hari Minggu tiba, gw berangkat dari siang sih, maklum gereja gw ketiban pulung jadi bagian acara, perlengkapan, akomodasi en yang kerja pan cuma berdua tim intinya, agak sorean baru datang dari Jatinegara, Pinangsia, Bungur, Harapan Indah, Kota Modern, Bandung, Sukabumi, Kanaan, total jendral 196 orang sementara kapasitas tempat cuma 182 orang, jadi kita duluin anak anak biar dapet mondokan dulu, baru sisanya malem2 para guru bagi extra bed...

selama 3 hari udah deh diforsir abis tenaga gw, tapi gak tau kenapa, gw seneng banget ngurusin retreat, emang cape cuma fun, dari dulu kerjaan gw entah setiap taun berapa retreat yang diurus, selalu pulang cape tapi otak seger,
kadang ada sih stress waktu acara molor, atau ada kejadian ini dan itu, tapi waktu semuanya bisa berjalan dengan lancar dan peserta puas,... rasanya legaaaa banget....
yah siapa tau aja ada yang berminat di EO-in acara retreat di Bandung, umum boleh, anak lebih khusus, silahkan, gw seneng banget kok.....

you're welcome to Bandung lah, wilujeng sumping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar